Jumat, 06 Februari 2009

Postingan Yang pertamaaaa 1.

halloo, eh sory ya gue udah lama banget gak posting blog.
trus gue mau ngasih tau kalo blog yang nissyastory itu udah gak dipake lagi hehehee. sekarang yang di pake ini.

ooh iya gue mau cerita banyak nih, mungkin ada beberapa cerita yang menurut gue seru abis. hehehehe.
cerita yang pertama yaitu "GUE JADIAN" heheheeeeeeee
seneng banget deh tepatnya tgl 21 januari 2009.
ceritanya gini, berawal dari jalan-jalan sama ari,rani, ADIT. ya gimana ya(?) mungkin berawal dari situ gue PDKT sama adit. wahahahha......
ya gue smsan gitu lah ya. nah pas tanggal 18 dia bilang:(bentar ngambil hp)

adit:nis belom ada cowok ya?
gue: belom, kenapa?
adit: mau ada yang ngurusin?
gue: heem, gatau
adit: nis gue mau ngoong serius sama lo.!
gue: apa?
adit: gue suka sama lo?
(kaget sama lebaaaaaaaay)
gue: ha?!lo suka sama gue? jelek gini di sukain?!
adit: yang bilang lo cantik juga siape?!, tapi serius gue suka sama lo........
(belagu sekali!)
gue: ah bego lo
adit: tapi serius nis gue suka sama lo.
gue: heem, gatau deh liat ntar aja.

nah udah lah tuh smsannya. besok nya gue online dan dia nanya lagi:
adit: gimana jawabannya?
gue: ha?!! apaan?!
adit: iya jawabnnya apa?
gue: heem, jalanin dulu aja deh dit (rada sedih juga sih.)
(sementara gue minta pendapat temen-temen gue)

ya udah tanggal 19-20 gue lost contact. dan akhirnya tanggal 21 hihihihi
gue jawab:

gue: dit gue mau jawab
adit: asikasiiik..
gue: yeeeh. dit sebenernya gue...
adit: apa?
gue: gue juga suka sama lo?
adit: yeesssss
gue: trus gimana?
adit: ya kita jadian.
gue: masa?
adit: maunya?
(ya sebernya masih panjang deh dan gue selalu nanya kita jadian?, akhirnya yg bikin gue percaya pas dia ngomong)
gue: kita jadian?
adit: IYA SAYAANG!
(oh mai gat banget gue langsung bilang:)
gue: iyaiyaaa

ya udah deh tuh kita ngomong-ngomong gitu dan akhirnya magrib dia bilang;
adit: off ya udah magrib, kamu pulang sana. dadaaah sayang kamu
gue bener-bener lemes abiss,seneng campur aduk lah.

hahaha doain langgeng yaa. :)))).

CERITAAA yang ke dua. Gue punya teman baru loh namanya Dweeng. dia adalah pacarnya Rani. ahahaa orangnnya kocak boook! hahah kocak abis deeeh

jadi dia itu anak basket kelas 8-7 yang sok banget hahahaha.
dia mengaku dirinya itu ALIIIM. (JANGAN PERCAYA) maaf rani.
ya gimana ya gitu deh anaknya kocak abis. tapi dia pinter loooh. dia bilang ke gue kalo ulangan ipanya 92?!!

gue sih masih gakpercaya ya tapi dia temen gue yg paling kocak

(disuruh nulis sama dweeng). hahahaaa.

sebenernya gue ada satu cerita lagi yang penting abissss. Tapi gue males nih ceritanyaa
besok aje yeee dadaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar