Selasa, 10 Februari 2009

BOSEEEN!

haay semua, gila nih gue bosen banget. binggung gue mau ngapa-ngapain.
ya gini deh kalo gak ada contact sama pacar, cuma online,onlinee dan onlineee.
ckck gila ya pas kemaren apa 2 hari yang lalu si ADIIIT ngirim offline message ke gue.

bilang gini:
adit: nis, kalo ada apa apa telfon aja ya ke rumah aku: 86*8*2* (maaf di sensor)
ya udah lah mau diapain lagi. sebenernya gue mau nelfon juga rada-rada ngeri. ya bukannya gimana-gimana. tapi kalo bokapnya yang ngangkat "JEDEEER" haha gagap gue.
ya udah deh gue gak berani tuh. nah hari ini gue berani-beraniin nelfon dia.
gue bilang gini aja:

gue: halo bisa bicara dengan adit?...
gatau siapa, pokoknya yang ngangkat cewek:
orang: dari mana?
gue: heem.. dari temennya. (padahal pacar).
orang: ooh sebentar
dan orang itu manggil-mangiil...
adiiiit....adiiit....
trus adit ngangkat:

adit: haloo???
gue: halo adit
adit: iya kenapa?
gue: aku gakpapa kan nelfon?
adit: gakpapa kok
gue: aku udah bikinin kamu facebook tuh
adit: ooh....
gue: ooh iya sama hari sabtu mau ikut gak ke mcd atau gak sency?
adit: liat nanti aja ya (kayak tergesah-gesah)
gue: ooh iya
adit: iya liat nanti ya, aku mau latihan dulu.
gue: ooh ya udah (rada males).
adit: iya dadah.

langsung gue tutup telfonnya deh. ya rada males gue siiih. tadinya tuh pengen otpan lama eh dianya mau latihan. ya mau digimanain lagi.

eh udah dulu ya besok lagi aja lanjutinnya dadaaaaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar