Jumat, 13 Februari 2009

Dapet Hp Baruuuuu!

hallo semuaa haha gue punya cerita seru hahahaa. gak juga siih.
hari ini gue sekolah kayak biasa. ya belajar maiin dll laah. nah selain itu gue sama temen-temen gue juga lagi ngurusin surprice party buat temen gue yaitu galih.
nah hari itu juga ada undian FLEXI gitu deh. yang menang bisa dapet handphone. hahahaaa
gue udah bilang tuh sama temen-temen gue " ahh kalo gak dapet gue buang nih flexi, udah beli pulsa banyak gak dapet-dapet siakee bet"

ahhaa ya udah lah tuh gue tungguin aja, gue main laptop di bilingual trus ngobrol-ngobrol lah.
nah abis sholat jum'at di undilah tuh FLEXINYA.. jengjengjeeeeng.....
hahahhaa gue sama temen-temen gue ya udah ngerasa gue gak bakal dapet. tapi ternyataaaaaa

nah pas temen gue baca no undiannya blablablaa... trus belakannya dengan nama ANNISA...
beeeh gue udah rada binggung
trus temen-temen gue bilang gini.

ehh niiss itu lo kalii yg dapeeet...
haha gue bilang aja "eh meen banyak kali yang namanya ANNISA.
hahaha ternyata masih ada terusannya...

yaituu:....
dengan no: 6**2**8*. (maaf di sensor)
ahahhaa gue langsung berasa aneh.hahahah ya gimana gitu deeeh.
hhaha udah deh tuh gue di foto berasa artis hahaaaa.

udah dulu yaa lagi pusing niih dadaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar