Sabtu, 07 Februari 2009

Postingan yang kemaren (part II)

hey semua, gue mau lanjutin postingan yang kemaren nih.
nah gini gue punya cerita yang ke tiga yaitu tentang kemaren di SEKOLAH!
tau gak apee???.... (yaiyalah gak tau gue belom kasih tau)

jadi gini hari ju'mat gue kelabrak temen gue yang namanya "DALILA"
permasalahannya karna dia ikut campur urusan gue.
jadi gue punya masalah tuh sama adek kelas namanya "RIVA". Nah jadi tuh ye dia sok ikut-ikutan gitu masalah gue. ya pokoknya intinya masalah gue sama adek kelas gue itu udah mau selese!, tapi karna ada dia jadi TAMBAH PARAH!

BELAGU BANGET GAK TUUUH!
adek kelas gue aja udah minta maaf eh dia malah bilan gini:

"NGAPAIN SIH RIV MINTA MAAF GAK ASIK LO AH!"

apa coba dia bilang gitu?! sok ikut campur tuh orang.
yaudah lah tuh akhirnya gue sama temen-temen gue sepakat buat bilang baik-baik sama DALILA itu.

nah besoknya di sekolah gue nyamperin dia dengan baik-baik. dan dia ngebalas kebaikan gue dengan kata-kata yang kurangAJAR!, JABLAY,ANJING dll.
gimana gue gak KESEL coba?!

akhirnya gue ngelabrak dia dengan bentak-bentar
dan akhirnya GUE MENAAAAAAAAANG!!!! duooongzzzz. hihihihihi
dan diapun menangis.
pas malemnya dia bilang gini: "eh nis nyokap gue udah tau semuanya dan dia mungkin mau ngelaporin kalian semua ke BK"

haaa?? WADEFAAAK BANGET GAK TUUUH!

ya udah deh akhirnya gue rada panik. tapi gue optimis gue bisa menang lagi, soalnya gue gak salah meen. dan hari senen gue mau ngadepin ini semua di BK dengan dengan teman-teman gue.

doain MENANG NGADEPIIIN SI JABLEEEY!.

CERITA selanjutnya adalah tentang PACAR GUE DOONG, my sweety ku haha muaaaaaah deeh :))

ya gini deh gue kalo lagi kasmaraan karna gue udah 4 hari lost contact! para banget kan. gue udah mikir yang aneh-aneh aja tuh. secara ya sob gue baru jadian dan langsung lost contact! (apacoba).

dan akhirnya hari ini detik ini hahahaa (lebaaay) gue on the phonee sama ADITTT. wakakkaa norak abis gue.
ya iyalaaah gue seneng banget. jadi gini si adit telfon gue gitu trus karna music di komputer gue gede beneer jadi gak kedengeran.
pas gue ngecek handphone ada misscall dari 08128130266. siapakah ituu?
ternyata dia sms gue lagi
08128130266: nis
ya gue rada binggung kan tuh siape dan gue juga gak ada pulsa hehehe (belom dikasih pulsa bulanan).
ya akhirnya karna nomernya simpati jadi gue telfon dari hp bokap gue.
gue bilang:

gue: halo ini siapa ya? (beratanya-tanya)
adit: adit....
gue: ooh kenapa? (kesenengaaan)
adit: kamu udah gak pernah sms ke hp aku lagi kan?
gue: gak kok, kenapa emang? (padahal udah tau kalo hpnya disita)
adit: hp aku disita
gue: kok bisa?
adit: gara-gara cabut
gue: kenapa musti cabut coba?
adit: males sekolah
gue: kalo males sekolah ngapain cabut coba?!!!!!!, kamu cabut kemana?
adit: ke warnet
gue: diwarnet ngapain?
adit: chat dll.
gue: kalo mau cabut dirumah aja kek, kan ketauan,. bilangnya apa gitu.
adit: ya gak bisa.

dan lain lain lah capek gue ceritanya maaf yaaa

tapi gue seneng banget kok. bisa on the phone nan sama adit.
haha sayang anget deh gue sama adit!

miss you my DICKY ADITYA GUNAWAN CRUIZERIO.
udah dulu ya capek niih. dadaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar