Kamis, 09 Juli 2009

Perubahan di Grade "9"

hey blogger, how are you? haha, lama sekali kita tak pernah berjumpa haha apadeeh. udah lama nih gue gak posting blog, alesannya karna gue males aja hahaha. ooh iya sekarang gue udah kelas 9 looh!, haha bangga bangetya gue. lama banget gue nunggu buat kelas 9, hihi. tapi padahal kelas 9 itu, kelas yang paling parah,menakutkan,dagdigdugdeerrrjedooor,pokoknya nakutin banget deh. WHY? jawabnnya cuma satu "MENGHADAPI UAN". iya kelas 9 itu kelas yang paling menentukan kita lulus atau gak nya, kelas yang menentukan kita masuk sma mana. kelas yang membuat kita sedih dan stres!.
di kelas 9 kita bakal difokusin buat pelajaran UAN nanti, banyak try out lah apalah yang bikin otak kita pengen meledak gitu argggggggggh. tapi asal kita bisa ngatur waktu, gimana cara kita belajar yang baik insya ALLAH kita pasti bisa AMIIIIN.!
gue mau belajar gimana cara ngatur waktu belajar yang baik, sebelumnya gue kecewa sama nilai gue di semester 2 ini, kecewaaaaaaa bangeeeeeet!. nilai2 gue ada yang turun terutama MATEMATIKA. dan itu yang bikin gue sedih.

tapi apa boleh buat, itu udah terjadi. kita gak mungkin muter waktu lagi. jadi intinya sekarang gue harus belajar lebih rajin lagi. gue gak mau ngecawain orang tua gue. gue gak mau nyusahin orang tua gue. cukup gue belajar ngebagi waktu belajar dan main/online.
gue orangnya emang susah banget diatur, susah banget! apalagi kalo gak online sehari rasanya gimana gitu!. gue pengen BERUBAH! pengen banget.
dengan cara apa aja, gue mau ngurangin main, jalan,online. gue mau pulang sekolah tidur/istirahat, abis itu malemnya belajar sampe jam 9. ngulang semua pelajaran. jangan belajar kalo lagi ulangan doang. gue mau banget berubah!

ini WISHES gue buat kelas 9 ini:
1. Lulus sekolah dengan nem yang bangus (36.00)
2. Berubah menjadi lebih baik
3. Kurangi Online&main
4. Belajar rajin
5. masuk sma yangbagus.
6. disayang keluarga !

amiiin, eh udah dulu ya dadaaaah muuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar