Jumat, 04 September 2009

9th september 2009 awwwwww ♥♥

hey hey bloggiee, udah lama ya gue gak posting haha abis males sih huaaakak. sebelumnnya gue minta maaf ya kalo ada salah, minal aidin mohon maaf lahir batin. hahaa gimana puasa kaliaan? lancar? apa udah ada yang bolong? haha . kalo kalian nanya gue , apakah udah bolong? hahaha iya gueudah bolong selama 6 hari. kalian tau aku wanita pasti ada halangannya gitu deeech! haha.
oke sekarang gue gak mau ngomongin tentang puasa , tapi tentang tanggal ini lo 999!.
do you know? yes, pasti kalian tau tanggal itu. emang tanggalnya bagus banget ya 999! setiap tahun pasti ada deh tanggal yg bagus kayak gitu.
hahaa yaampun gimana yaaaa? gue ngejelasinnya ? binggung juga sih hahahaa. tanggal ini emang bagus buat jadian (?) loh ???? apadeh gue ya heeem. haha iya gitu deh emang bagus tanggalnya haha binggung gue ngejelasinnya juga.

gue punya wishes di tanggal itu:
1) hari yang bikin gue seneng banget
2) ada kejadian yang bikin gue seneng
3) semua orang sayang sama gue
4) JADIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN! sama si itu loh huakakakak ♥

haha tapi kayaknya yang nomer 4 itu cuma hayalan doang deh hahaa,
semoga semua wishes gue terkabul semua amiiiiiiiiiiin..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar