Selasa, 23 Juni 2009

Get Well Soon RANIIII

hey hey blogger, apa kabar niih? haha udah lama nih gue gak posting blog ya. iya gara-gara komputer gue sering eror hahaa. eh iya nih gue mau cerita hari ini teman ku yang bernama RANI SITI KHODIJAH jatuh sakit hahahaa, iya dia sakit usus buntu sama DBD. kasian abis yaaaaaaaaa. nah hari ini kita abis jenguk rani di Rumah sakit. jadi tuh gini ceritanya, kan gue kemaren dapet berita kalo si rani masuk rumah sakit, nah untuk lebih pastinya gue nge greet rani di msn, dan ternyata bener dia masuk rumah sakit.

trus gue berencana buat jenguk si rani, gue smsin tuh semua temen2 gue hahahhaa. dan juga yang di msn. gue kan nanya tuh sama semuanya " EH BESOK PADA MAU JENGUK RANI GAK DIRUMAH SAKIT?" dan ternyata responnya banyak, trus abis itu gue omongin sebentar sama anak-anak dan ternyata pada mau, trus malemnya pada nanya2 jam berapa?kapan?ngumpul dimana?" yaudah deh gue pikirin dulu. nah pagi2nya gue nanya sama anak2 dan ternyata jadi, trus jadinya kita pada ngumpul di medical dan yang ikut itu GALIH,DWENG,ARYO,GIFARI,YUDA,MEYDIRA&ADIT.
tapi ternyata yang pasti ikut cuma GALIH,DWENG,ARYO,GIFARI,YUDA, soalnya meydira nyokapnya belom balik, si adit gue smsin gak bales2.
trus gue akhirnya ke medical, trus nyari taksi. tapi gue sama ARYO,GIFARI,YUDA, misah, soalnya gue mau beli buah dulu sama yang sisanya haha.

trus abis beli buah gue langsung ke rumah sakit, trus pas disana gue ketemu anak2 yang udah duluan,. tapi anehnya mereka bukannya duluan ke atas malah nunggu di bawah. trus mereka pada bilang" eh raninya tidur, kita gak enak ganggu, trus jam besuknya udah abis" WAAAAAAAAAAAAA WTF abis kan ya, udah jauh2 malah gak bisa. trus akhirnya gue sama anak2 ke atas lagi siapa tau bisa, trus kita ke kamar nya, ternyata dia lagi tidur. trus ya kita gak enak dong buat ngebangunin, yaudah kita titipin aja buahnya , eh gaklama kemudian si rani banguuuuuuuuuuuuuuuuun! hahaha. abis itu dia rada shock gitu deh ada si DWENGG wakakakaka. trus kita ngobrol2 ketawa2 hahhaa. abis itu bokap,nyokap sama kakaknya dateng, trus kita salim gt2 deh hahaha.

nah abis dari rumah sakit kita pada binggung kan mau kemana, trus kita akhirnya memutuskan untu ke BUARAN GAUL! hahaha. rencananya kita pada mau nonton garuda di dadaku.
nah pas sampe sana ternyata kursi nya udah pada penuh trus akhirnya kita ke buaran plaza dulu makan, nah pas makan si meydira nyusul haha, abis makan kita ke bioskop lagi tuh, trus kita jadinya nonton VIRGIN 2 hahahhaa.
abis itu udah deh kita pada misah gue sama yuda meydira &temannya ikut gue. trus galih dan lain-lain pada misah, hahaaa

udah dulu ya dadaaaah
GET WELL SOON RANIII!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar