Sabtu, 28 November 2009

Happy Anniversary 2 Month ♥

heyhey bloggie, today i'm so happyyyyyy, do you know? hehe. today i'm anniversary with my best couple RAKA DWI LAFIANTO hehehe. hari ini gue anniversary ya ke 2. seneng banget-banget. ya walaupun ada sedikit problem lah hari ini. gue mau sedikit cerita mengenai pacarkusweety hihii -____-. hehe dia pacarku yang paling bisa ngelawak kalo gue sedih, haha gaktau kenapa gue suka lucu aja kalo ngeliat mukanya, apalagi kalo lagi ngejayusssss hahaha lucu banget mukanya sumpah. trus dia orang yang paling pengertian, dia selalu ngertiin gue kalo gue lagi sedih lagi apalah yang gak enak, dia selalu bisa ngebatalin hal-hal yang aneh2 gue lakuin hahaha.
heem, gaktau kenapa gue selalu bikin dia kesel, bikin dia ngerasa bersalah padahal itu semua gue yang salah. aduuuuh bisa nangis deh gue kalo nginget semua kebaikan dia. that's a perfect boys!.
tapi jangan salah diabalik kelucuannya dia , gue suka ngeri kalo ngeliat dia main basket, kayaknya serius banget gitu deh. tapi kalian harus tau kalo gue sayaaaaaaaaang bengetbangetan parah sama si RAKA hehe.

eh eh liat deh foto-fotonya hihi:


ini namanya RAKA :D

yang ini juga raka:D

oke gue sayang banget sama dia love yoooou :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar