Rabu, 29 April 2009

Craaaazy Mondaaay

hey semua, apa kabar deh? ahaha. baik-baik dong ya. senen kemaren kan gue libur soalnya kelas 9 nya lagi pada UAN good luck ya buat anak kelas 9. hehehe
nah pas hari senen nya gue ngebolang sama temen-temen gue. ahaha. awalnya sih gini, hari itu gue mau ke kantor bokap gue mau nambel gigi. nah pertama sih pagi-pagi bokap gue nawarin buat bareng, tapi gue mikir kalo gue bareng bokap gue, trus ntar kalo udah selesai nambel gigi gue balik sendiri gitu (?) maleeesss abeeeeeeeeeesz.

haha akhirnya gue telfon semua temen-temen gue, dari semua temen-temen gue yang gue telfon pada gak mau semuaaaa. alesannya banyak deh, yang mau ke mana gitu, trus yang males dan lain-lain. ya udah akhirnya gue binggung banget. mana kalo gue gak ke kantor bokap gue bokap gue ngomel lagi. akhirnya gue coba telfon temen gue yang terakhir, yaitu VIJHAI, dan akhirnya dia mau ikuttt hehehe (yees).


nah udah gitu, tiba-tiba dia telfon gue bilang " nis, gue gak tau bisa apa gak. ntar kalo bisa gue sms deh" Oh god, gue udah binggung banget deh . akhirnya gue memutuskan bilang ke temen gue di 139 , dan akhirnya dia mau nemenin gue hehehhee.
trus akhirnya si vijhai bisa juga, haha . kita janjian tuh di medical trus berangkat naik taksi dll.
sampe di kantor bokap gue, gue langsung ke clinic nya. daftar bla bla blaa.


nah selesai gue nambel gigi gue ke ruangan bokap gue hahaha intinya sih minta duit :)..
nah abis itu gue binggung kan sama temen-temen gue mau kemana. soalnya ada yang mau les, yaudah deh akhirnya kita memutuska buat makan di burger*girll di kalimalang
nah rencanya nya kita kan baliknya naik angkot, jadi kita jalan dari depkes ke panggakalan angkotnya itu, yah deket kuburan itu lah.


nah sampe disitu temen gue si syifa bilang:
syifa: nis, jalan aja yuk, kita jalan sampe sekuat kita sampe mana
gue dan lain-lain : setujuuuuuuuuuu (!)
haha ya udah kita jalan deh, nah pas sampe kuburan kita foto-foto loh ahahhaa ini dia:



(depan kuburan).


(depan kuburan again).
haha, akhirnya kita kuat bejalan hanya sampe apartemen cassablanka, haha lumayan lah. abis itu kita naik taksi sampe burger& grill haha. abis dari situ gue sama vijhai di jemput sama dinda trus gue say good bye sama syifa&gea hahaa.
oke udah dulu ya mau mandi nih dadah....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar