Rabu, 18 Maret 2009

Lama gak postiiing

hey semua, udah lama banget deh kayaknya gue gak posting?
why????..
haha gak kenapa-kenapa sih, gue rada males aja. huahuaaaaa
eh gue mau cerita nih tentang apa yaaa?... heem tentang ADIT?
heem okeoke. akhir-akhir ini gue sering ketemuan loh sama dia, wakakak (penting nis?)
ya gitu deh dia sering ngajak ketemuan. ya seneng gilaaaa lah gue. wakakakkakaka
dia udah mulai berubah dari yang awalnya rada JUTEEEK, sampe baik hahaha. (seneng ya nis)
hahhaha doain aja ya gue langgeng sama dia, AMIIIIN.....



nah cerita yang kedua adalaaah...
gue ketemuan sama SARAAAH (penting emang?)
hahah sarah adalah pacaranya adam, dia itu anak 109 yang imuttt. wakakakkaa
ya jadi tuh dia sama temennya ke sekolah gue, trus ketemu adam dan bla bla bla. nah abis itu gue sama nanda dan sarah makan tuh di depan sekolah, nah setelah itu kita kerumah nya si saraaaaaah, nah sampe disitu kita scan fotonya kinan yang aib itu wakakkaka

(fotonya liat di Facebook gue ya)
kocaaaaak abis dia lagi melet gitu, udah item abis. wakkakaa.
(gak penitng banget sih ya?)



cerita yang ketiga yaituu gue dapet temen baru doooonggg
namanya ANYA! hihihi

dia mantannya adit, haha orang nya asik abis deh, nyambung kalo diajak ngomon. trus dia juga sering cerita-cerita tentang adit. dari semua cerita ada satu cerita yang bikin gue ngakak setengah MATIII. wakakak waktu si adit *****? (tau?)
hahhahaa kocak abis deh tuh anak, dia juga baik sama gue hahahaha TE O PE DEH LU NYAA.hahahahaha


heem, udah dulu ya cerita gue. mau pergi nih dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.



salam gaaaull

Tidak ada komentar:

Posting Komentar